KehidupanKu

   Hai nama saya Widya Nuraini yang biasa dipanggil widya. Saya saat ini masih diduduk dibangku SMA. Saya lahir di Rembang ,07 November 2003. Dan ini adalah blog pertama saya. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saudaraku laki-laki yang masih kelas 3 SD. Saya tinggal di Desa Dowan RT 04 RW 03.

   Dalam blog kali ini saya akan bercerita tentang kehidupanku. Ayahku berkerja sebagai supir. Setiap hari ayahku berangkat dari rumah jam 4 pagi, pulangnya terkadang sore terkadang juga sampai larut malam. Ibuku selain menjadi ibu rumah tangga, Ia juga mendirikan usaha warung bersama bibi saya. Kedua orang tua ku sangat bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 

   Kita sebagai anak harus bisa mengerti keadaan ekonomi orang tua kita. Ada saatnya permintaan kita dituruti, ada saatnya tidak. Ketika kita berkeinginan untuk membeli sesuatu tetapi tidak terlalu penting lebih baik pendamlah dulu, kita harus memfokuskan dengan kebutuhan yang paling penting dulu. Dari situlah saya sangat berkeinginan untuk bisa membanggakan kedua orang tua saya. Dengan rajin belajar agar bisa sukses kelak nanti. Tidak ada orang tua yang berharap balas budi dari anaknya, mereka hanya ingin anaknya sukses dan bahagia. Untuk kedua orang tuaku terimaksih atas perjuanganmu selama ini. Saya tidak akan menyianyiakan waktu dan akan berusaha menjadi yang terbaik.

Sekian dari blog saya,mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan.Terimakasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Les Privat "EduXcel"

URAP SAYURAN KELUARGA IBU WARSINI

Silsilah Keluargaku